Kamis, Oktober 30, 2008

jujur

.......sepi,

temen-temen pada keluar,
uh di kost-an sendiri,,,

males ah..


"cari pacar aja wi,biar ga BT"
beberapa hari yang lalu ada yg bilang gt ke gw..
jadi,
pacaran cuma buat ngilangin BT???

gw gak setuju..


sebenernya buat apa sih pacaran?
apa gunanya..
pengenalan sifat?
bener pengenalan sifat?
habis kenal,terus apa?


seandainya bisa milih,
gw lebih milih langsung nikah diterapin di indonesia,bahkan kalo perlu di seluruh dunia..,
sayang ga bisa..
hahaha..

unexpressive


jujur,

gw ngerasa ada yang kosong,,tapi gw ga ngerti apa..
gw ngerasa butuh banget sesuatu,tapi apa..
ga cuma setahun gw ngerasain hal kayak gini..
oh Tuhan,,



siapapun ga ingin buat dosa,juga gw..



gw pengen ketemu sama belahan hati gw..
pendamai jiwa gw,,
yang dah minjemin tulang rusuknya buat gw..


salah gw berharap kayak gt?


gw tuh lemah,
meski orang-orang bilang gw cewek yang kuat,
superwomen,
apalah...

gw juga bisa sakit,
meski gw selalu berusaha nempatin rasio diatas perasaan gw..

dan gw juga punya harapan buat dicintai,
sama seperti cewek-cewek yang lain...

dicintai oleh orang biasa,
yang mencintai gw dengan biasa..

yang bisa mencintai gw sepenuh hati,
dan bisa selalu,
selalu sayang sama gw..

cuma itu harapan gw,
cuma itu...

Tidak ada komentar: