Jumat, Agustus 07, 2009

hmf

>> takut,,
semakin dia dekat denganku,
semakin aku takut,,,
takut semakin mencintainya&menyayanginya...
karena takut hal itu terjadi lagi.. Tak ada jaminan utk itu kan?
takut,,aku takut..
tapi aku ga' bisa bilang..

Yg bisa aku bilang,
aku sayang banget sama dia...


>> Gini deh kalo punya masalah,,
maunya diemm,,,ngeluarin semua unek" di dalem pikiran..trz teriak,,kalo ga ya nangis,,atau apa lah yg bisa bikin aku lega..
(atau bisa aja jadinya cuma diem..)
terus,,setelah puas ngeluarin semua,,
fine lagi..!
sebisa mungkin,,ga' ngacitaw orang laen...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

betul..smakin kita dekat..semakin kita takut kehilangan..karna hal itu suatu saat nanti insya Allah pasti terjadi..
tapi ga usah bersedih hati, yg pnting dia selalu ada di hati kita untuk selamanya....

BMW (Bambang Wibiono)
;~)
ketaun ya sy yg komen?