Kamis, Oktober 15, 2009

Gara.gara nangis,paper gw jadi korban

Taw ga kalo aq lagi sedih? Pasti ga.. Kamu ga taw kan? Iya,karena aku juga ga ngasih taw.. Aku cuma nyiratin tanda" kecil yang (kea'y) kalo u/ kamu juga ga bakal 'ngeh'. Aku taw,aku ngerti,paham.Seenggaknya,aku nyoba buat itu..tapi,mungkin (n emank) sifat dasar aku ngbikin aku kea gini lagi. Mudah"an suatu saat yg aku tnggu itu cepet dateng,minimal sehari..paz aku ga sibuk,dan (terutama) kamu ga sibuk.. Setiap rasa ini muncul,pengen rasanya marah,karena capek. Tapi kurasa kamu tahu,apa yg ngbuat aku bertahan.
Aku cuma pengen kamu selalu inget semua hal yg pernah aku bilang. Aku pengen banget bisa lebih ngertiin kamu 'yg.Bagi diri aku sendiri,untuk pake otak dlm cinta (kalo udah bener" sayang) itu susah..Man from mars woman from venus,kata" itu skrg bener" dalem artinya buat aku..bener" dalem..
Butuh pengertian dari kedua belah pihak. And aku lagi brusaha buat itu,sekecil apapun hal yg semula susah buat aku terima.
Aku lg ngliatin fto kita yg no.4.. bisa kita kea gitu lagi?? Bener kata kamu,setaun itu,,
lama.

Tidak ada komentar: