Rabu, November 18, 2009

help..

Kadang-kadang,,ato bahkan seringkali,gw malez,,rada kesel,kalo dibanding-bandingin ma orang laen…ya eala ga ada juga kali orang yg mau dibandingin ma orang laen,,walopun itu buat kebaikan nusa bangsa dan agama,,tetep aja gw ga suka,,no..no..no..!
Emank sii,,gw ga sesempurna orang yg secara tidak bebekiawi dibanding-bandingin ma gw,,dimana gw diharapkan untuk jadi kea orang itu, plis donk,,,kami kan dua individu yang berbeda,,yang satu normal yang satu kagak,,bukan,bukan itu maksudnya.. tapi seperti kata pepatah jaman Belanda: setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing (emank dari Belanda?). meskipun emank,,sekali lagi emank,,gw ga taw kelebihan gw itu apa dan dimana. Ini yang bikin gw kadang ngerasa ‘kecil’,,but that’s not mean gw harus dibanding-bandigin ma orang laen kan?itu sebenernya ga terlalu ngaruh buat bikin gw ‘bersemangat’,malah yang ada tuh sebaliknya..
Gw, cuma bisa berharap ma Allah,Tuhan gw yang d’best! untuk membantu gw lebih produktif lagi,,and untuk mempertemukan gw dengan apa yang dalam bahasa Indonesia biasa disebut dengan ‘kelebihan’ gw itu. Gw diem bukan berati gw ga ngelakuin apa-apa.. gw sebagai manusia yang punya akal of course pengen jadi orang yang berguna buat sekitar gw,,palagi gw juga perna denger di dalem agama islam manusia itu bukan hanya diliat dari banyaknya ibadah untuk disebut sebagai umat Islam yang BAIK di mata Allah,tapi justru dari amal/apa yg dilakuin dia buat orang lain yg ngebutuhin.. gw,,tentu pengen kea gitu..
Masi banyak banget dalem idup gw yang perlu dibenahi,banyak,,gw pengen lebih cerdas dalem banyak hal,pengen lebih dalem pengetahuan agama gw,,dan masi banyak yang harus gw penuhi,,yang harus gw lengkapi,,agar suatu saat bisa kerja sesuai keinginan gw.. sering gw bingung,,,gimana caranya,,,karena kadang gw nemuin jalan buntu,,Cuma gw ga brenti cari jalan keluarnya,,,(walo sekarang masi banyak gelepnya daripada terangnya) and mank udah seharusnya gw ga gampang nyerah.
Well,gw udah perna bilang d status pesbugh gw,,dunia itu keras,,jadi gw mutusin untuk jadi lebih keras. Gw mesti konsekuen,right?
God, help me..! (ngjeridd dalem ati)
Bwt yg baca post ni,,can u help me too?

Tidak ada komentar: