Selasa, Agustus 09, 2011

Ketar-ketir & memori baris-berbaris

Sebentar lagi mau sidang skripsi, perasaan ga karuan banget..

Ah iya! Aku baru teringat lagi, dulu, 6 tahun yang lalu, aku & temen-temen satu angkatan pernah ditempa untuk menghadapi hal yg lebih serem dari yg menungguku minggu ini.

Dulu di Paskib & Paskot, banyak hal yg menguji mental terjadi.. Bener-bener diasah sampe menjadi pribadi yang tangguh, yang tetep PD walau kulit item kena sinar menyengatnya matahari, dan tetep harus maju apapun yg terjadi.


Sekaranglah saat yg tepat membuktikan, aku pantas & aku mampu,,

Jadi seHARUSny aku sudah siap!

Are U Ready???!


Bismillah, only & always.. Ya Allah berilah kemudahan & kelancaran dalam sidangku nanti.. Hanya RohmatMU yg bisa Ya Allah.. Hanya RohmatMU :)

setelah ini, pasti akan ada hal lain yang lebih sulit lagi yang kutemui,,
karena Allah tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan hambaNYA, berarti cobaan yang ini, aku bisa.

Tidak ada komentar: