Minggu, November 25, 2012

aloha :D

udah lama ga ngeblog,, well sebenernya bukan ngelupain,,atopun males...tapi emang ga sempet.. selese kuliah jadi jauh dari warnet terdekat dikosan,, terus ngelakuin kegiatan yg jarang ngehubungin gue sama internet,, kecuali pas jualan buku online sama main game yg ga bisa dibilang rutin,, terus kerja dari pagi sampe sore,, praktis jadi ga bisa ngeblog... harapnnya sih,, pas gue udah kerja di tempat yg baru dan berhasil ngumpulin uang lagi,, gue bisa punya laptop baru yg lumayan mumpuni sama modem yg juga ngedukung buat bisa berselancar 'lagi' di dunia maya...


menjelang siang yang damai

tiwi_here :)

1 komentar:

wii _+ mengatakan...

semasa kecil, aku sering merasa minder (entah apakah itu namanya minder atau sedih) jika oleh orang dewasa dibandingkan dg anak lain,yg lebih kaya, lebih pintar,lebih memiliki banyak keahlian, atau lebih memiliki masa depan yg lebih terjamin..
saat itu d dalam hatiku berkata; benarkah aku setidakmungkin itu? apakah ada yg bisa menjamin aku tidak akan bisa bahagia dan baik masa depannya?

Saat ini, adalah titik awal aku bisa melihat masa depan cerahku yg terbentang, bahkan bisa lebih luas dari yg bisa kulihat sekarang..yg tidak ingin kusiakan, dan lebih berharga daripada sekedar bicara seharusny begini seharusnya begitu..
untuk siapapun yg seperasaan dg saya, marilah kita membangun,meski itu dari kemungkinan yg setipis benang.. :)