Jumat, November 28, 2008

GILA !


(9 november 2008)

gila gila gila!
gw bunuh kecoa!
5 sekaligus dalam waktu kurang dari 1 jam!!!
sial! habis jalan-jalan dari mana sih mereka???
sumpah banyak banget..belum berhasil gw ngusir 1 kecoa,
dateng lagi yang satunya,dengan antengnya masuk lewat celah bawah pintu kamar kost gw...
AAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaarrgggghhhhh!!!!!!!!!!!!

setelah nyelesein perang itu,,
gw taburin kapur barus ke kolong tempat tidur gw,belakang lemari,dalem lemari,sama celah bawah pintu..Gila!
gw udah kea orang parno gt!!!


sialnya lagi,,gw masih ngedenger bunyi kresek-kresek mencurigakan dari belakang lemari,,
AAAAAAAAAAAArrrrrggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!








pkl 00:...(gw lupa lebih berapa)
(10 november 2008)


gw manggil temen gw,,,
untuk bantuin gw,,
ngusir...,


KODOK!

gila gila !
masuk darimana pula makhluk satu itu?!
Argh!
en dalam kesempatan itu pula,,kita bunuh 2 kecoa lagi..
temen gw itu, takut ma kecoa,,
kalo gw,,
rada ngeri ma kodok (coz waktu itu gw gak tau itu binatang apa,yang jelas kakinya keliatan panjang! yah,,bisa bayangin lah..,suasana hati gw, habiz di 'shock teraphy' ma 5 kecoa,,dateng lagi makhluk aneh,,spontan aja gw telpon temen gw buat tolongin gw,akhirnya ketahuan kalo itu kodok..).


Ya Allah,,maafkan hamba,,hamba terpaksa..
Ya Allah, semoga takkan terulang lagi..
Amien...

Tidak ada komentar: