Jumat, November 14, 2008

my wish

aku selalu mencoba bersabar,
tapi kenapa aku tetap disakiti?
aku selalu mencoba memaafkan,
tapi kenapa hatiku tetap dilukai?
aku selalu mencoba memberi yang terbaik sebatas yang aku bisa,
tapi kenapa perasaanku tetap dihancurkan?

aku mengerti,di balik semua hal yang diciptakan-NYA pasti ada tujuan..
aku hanya bisa berharap kelak mendapatkan yang terbaik,
umtuk mengganti segala sakit ini...



kamu kenapa?

ini soal kesakitanku yang dulu..

kenapa selalu hadir?

karena aku sudah terlalu sakit...



saat aku merasa dimanfaatkan dan tak dianggap,
saat teman dekat membocorkan rahasia,
saat fisikku menjadi bahan olok-olok,
saat aku dianggap tak berarti dan tak berguna,
dan,
saat aku ditinggal tanpa ada kejelasan apapun..,

kenapa sakit itu selalu hadir?

karena hatiku sudah terlalu sakit..!


aku sadar,
inipun bagian dari nikmat-NYA..
karena DIA aku tahu bagaimana hidup,dan bertahan di dalamnya..

aku hanya berharap hatiku tak lagi sakit,
seperti dulu.

Tidak ada komentar: